Joomla ServiceBest Web HostingWeb Hosting
Visi SMAT Krida Nusantara : "Menjadi sekolah berasrama terkemuka dalam pengembangan potensi peserta didik di bidang akademik, keagamaan, dan keterampilan dengan disiplin tinggi, serta mampu bersaing secara nasional maupun internasional"
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini89
mod_vvisit_counterKemarin1031
mod_vvisit_counterMinggu ini3859
mod_vvisit_counterMinggu lalu4903
mod_vvisit_counterBulan ini18591
mod_vvisit_counterBulan lalu46756
mod_vvisit_counterSeluruhnya1870445

We have: 42 guests online
IP Pub: 54.198.0.187
 , 
Tanggal: 24 Aug, 2017

Info Lainnya

Kunjungan Wakapolri dan Gubernur Akpol ke Kampus SMAT Krida Nusantara

SMAT Krida Nusantara pada Jumat, 13 April 2012 menerima kunjungan kerja WakapolriKomjen Pol Nanan Sukarna beserta Gubernur Akpol, Irjen Pol Drs. Djoko Susilo. Kunjungan kerja tersebut diisi dengan sosialisasi tugas dan fungsi Polri serta peranan Akademi Kepolisian dalam membentuk calon-calon perwira polisi yang dapat bertugas secara professional sebagai pelayan masyarakat.

Kunjungan yang berlangsung selama lebih kurang 4 jam, di awali dengan shalat jumat di masjid Baabul Haq SMAT Krida Nusantara. Turut dalam rombongan Para staff pengajar Akpol beserta para taruna dan taruni  Akpol yang merupakan alumni SMAT Krida Nusantara. Acara dilanjutkan dengan ceramah umum dari Wakapolri di GOR SMAT Krida Nusantara sekaligus membuka pendaftaran bagi siswa SMAT Krida Nusantara yang berminat melanjutkan pendidikannya ke Akademi Kepolisian RI.

Nanan mengatakan, saat ini Polri membuka pendaftaran untuk menjadi polisi bagi siapapun. Bahkan, pendaftaran tidak hanya dilakukan per tahun, melainkan setiap hari. "Pendaftaran sepanjang hari, sepanjang tahun. Mereka yang masih SD atau SMP bisa mendaftar. Begitu daftar, akan terus dipantau dan dibina agar nantinya bisa lulus dalam tes di kepolisian," pungkasnya.

Sebanyak 60 siswa mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi masuk ke Akademi Kepolisian. Begitu banyaknya antusias siswa untuk mengikuti seleksi  dikarenakan melihat banyaknya alumni  SMAT Krida Nusantara yang mampu berprestasi di Akpol dan memiliki karier yang bagus di kepolisian.  Dengan alasan itu pula Wakapolri dan gubernur Akpol  sangat ingin melakukan kunjungan kerja ke SMAT Krida Nusantara.

Dari hasil kunjungan kerja tersebut, SMAT Krida Nusantara patut berbangga dan bersyukur karena para siswanya dapat melaksanakan seleksi  masuk Akademi Kepolisian melalui jalur Panda Khusus. Bangga karena alumni SMAT Krida Nusantara sudah mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang lebih dahulu mendapat kepercayaan tersebut dan bersyukur bahwa pola pendidikan yang selama ini diterapkan di SMAT Krida Nusantara sudah mulai membuahkan hasil yang baik. Semoga keluarga besar SMAT Krida Nusantara mampu meningkatkan lagi kinerjanya dan tidak menjadi sombong serta terus belajar dan berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara.

Nanan mengatakan, saat ini Polri membuka pendaftaran untuk menjadi polisi bagi siapapun. Bahkan, pendaftaran tidak hanya dilakukan per tahun, melainkan setiap hari. "Pendaftaran sepanjang hari, sepanjang tahun. Mereka yang masih SD atau SMP bisa mendaftar. Begitu daftar, akan terus dipantau dan dibina agar nantinya bisa lulus dalam tes di kepolisian," pungkasnya.

Klik link ini untuk melihat foto-foto kegiatan sosialisasi Akademi Kepolisian

 

KELULUSAN PANDA KHUSUS AKMIL UNTUK SISWA SMAT KRIDA NUSANTARA

Berdasarkan pengumuman dari Mabes AD, tanggal 11 Februari 2012 tentang kelulusan siswa SMAT Krida Nusantara yang mengikuti Panda Khusus Akmil di Rindam, sebagai berikut :

A.  Siswa Yang Lulus Murni ( 11 orang )

1. Ahmad Hidayat (XII IPA 3)

2. Anugra Surya P (XII IPA 2)

3. M. Hadi Putra ( XII IPA 1 )

4. Fredrik Bonajati W. ( XII IPA 3 )

5. Aziz Arhan Perdana ( XII IPA 4 )

6. Adliatma Noor J. ( XII IPA 5 )

7. Widna Galih K. ( XII IPA 5 )

8. Fikri Faiz ( XII IPA 2 )

9. Tirta Eka Arianjaya ( XII IPA 1 )

10. Richo Prayudha P. ( XII IPA 2 )

11. Sandi Riz Akbar ( XII IPA 2 )

B. Siswa Yang Lulus dengan Perhatian Khusus ( 4 orang )

1. I Putu Putra ( Jasmani/ XII IPA 1 )

2. Geraldo Bin Edi S. ( Kesehatan/ XII IPA 3 )

3. Farid Maulana ( Kesehatan/ XII IPA 1 )

4. Ricky Hermawan ( Kesehatan/ XII IPA 2 )

Selamat kepada para siswa  yang lulus semoga menjadikan awal dari kesuksesan lainnya.

Tahap selanjutnya para siswa diatas akan mengikuti pantohir pusat.

Sukses buat kalian.......

 

 

 

Last Updated (Friday, 02 March 2012 15:25)

 
More Articles...
Visi Misi
VISI
"Menjadi sekolah berasrama terkemuka dalam pengembangan potensi peserta didik di bidang akademik, keagamaan, dan keterampilan dengan disiplin tinggi, serta mampu bersaing secara nasional maupun internasional".


MISI
Menghasilkan lulusan dengan keunggulan kompetitif di bidang akademik, keagamaan, dan keterampilan dengan disiplin sebagai landasan. Melahirkan berbagai inovasi pendidikan yang unik dan cerdas serta berkelanjutan. Dikenal secara luas sebagai sekolah yang memelihara seni dan budaya bangsa indonesia. Mengintegrasikan dan mengkondisikan sekolah sebagai wawasan Wiyatamandala. Meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan untuk mengoptimalisasikan pelayanan publik. Sebagai partner dalam pengembangan boarding school di tingkat regional, nasional, maupun internasional.